Perjalanan Karir Stephen Song Dimulai Berkat Ayahnya

Perjalanan Karir Stephen Song Dimulai Berkat Ayahnya

Stephen Song, sudah memenangkan gelang World Series of Poker pertamanya yang sangat didambakan pada World Series of Poker 2019.

Song telah bekerja sebagai pemain poker profesional hanya buat ketika yg singkat serta telah mencapai dalam dua tahun apa yg ingin dicapai oleh sebagian akbar pemain poker profesional selama semua karir mereka, dari rilis informasi.

Beliau memenangkan gelang World Series of Poker (WSOP) pertamanya 11 Juni, dan mengklaim anugerah $ 341.854.

Perjalanan Karir Stephen Song Dimulai Berkat Ayahnya

Song pula memenangkan 2 cincin sirkuit WSOP pertamanya Januari 2019 dan November 2018.

Dari asal Connecticut, Stephen Song sekarang tinggal pada New Jersey dan adalah bagian asal gerombolan poker “Penyihir muda.”

Di usianya yg baru 23 tahun, dia telah menggebrak di dunia poker.

Perjalanannya dimulai berkat ayahnya, yang mengajarinya permainan waktu dia masih sangat muda.

Segera selesainya memulai kehidupan kampusnya, dia menetapkan buat beristirahat untuk mengejar hasratnya yang sebenarnya, sebuah keputusan yg mungkin sudah mengubah hidupnya selamanya.

Kami telah melihatnya pada lapangan dan relatif beruntung mampu mengobrol dengannya ketika istirahat.

Poker pro berusia 23 tahun itu mengalahkan bidang entri 2.477 yang sangat akbar buat memenangkan https://www.ispcan2018.org/ $ 341.854, bersama dengan rabat emas WSOP pertamanya di $ 1.000 tanpa batas hold’em.

Hari ini, Song masuk ke meja final Event #28: $1.000 No-Limit Hold’em dengan keunggulan chip yg akbar serta sesudah beberapa pasang surut, beliau menyelesaikan pekerjaannya.

Song menyingkirkan pemukul berat Ryan Laplante di tempat ketiga, berkat kartu giliran yg kebetulan, serta melanjutkan buat menyegel kesepakatan .

Sebelum hari ini, uang karir terbesar Song tiba di tahun 2018 di Kejuaraan dunia Poker Borgata isu terkini Dingin Poker Terbuka senilai $tiga.500 pada mana ia selesai di daerah keenam menggunakan $138.254.

Uang tunai teratasnya kini $ 341,854 sehabis kemenangan ini, dengan poly saat buat ditambahkan ke resumenya yg berkembang ekspresi dominan panas ini.

Ayah Song, Ken Song, mengejutkannya menggunakan keluar buat menonton meja final hari ini, serta menggunakan bangga ditempatkan pada rel setelah ibunya memesankannya penerbangan di menit terakhir.

“Ayahku orang terpintar yang kukenal. aku hanya memberikannya (uang) padanya dan beliau mengurusnya untukku,” tawa Song. “Mereka sudah membantu saya membeli rumah pertama aku .”

Kini Song sudah mencapai tujuannya buat memenangkan gelang, beliau berharap buat terus menambah uangnya sebagai akibatnya beliau dapat mempertahankannya.

“Aku berharap bisa bermain [poker] selama residu hayati aku , akan tetapi kita lihat saja nanti,” Song tertawa.

Ken dengan bangga menonton pada rel ketika putranya memberikan wawancara ke aneka macam media, dan memiliki senyum lebar di wajahnya.

“Luar biasa. saat dia masih muda, dia merupakan pemain catur yg luar biasa,” katanya kepada PokerNews.

“Pada London, beliau adalah salah satu yg teratas di negara ini buat usianya, dan lalu kami pindah ke Amerika. waktu dia jauh lebih tua, dia mulai bermain poker.”